Please,.. survive.

Rasanya sulit untuk berkata, namun terasa ngilu dihati. Apa sih yang harus dilakukan jika kau di asingkan atau mungkin terasa terasingkan ?. yah,.rasanya pengen lompat dari gedung ini, Terkadang rasanya ingin pergi menjauh dari semua ini, pergi ke tempat lain yang tak satupun dikenali, menjalin kekeluargaan baru lagi.

Bahkan menjadi motivasi untuk meraih mimpi-mimpiku, bahkan aku takut itu bisa membuatku berambisi dan menghasilkan dendam. Ribuan hari menit mencoba merajut prasangka baik namun kekecewaan yang ditelan.

Mencoba untuk diam ketika marah dan itu menyesakkan.
rasa cemburu pun selalu berkoar,

Untuk kali ini saja, biarkan aku menjalaninya dengan tenang.
hingga waktu itu tiba, dan mungkin saja aku akan merindukan saat-saat itu
dimana rasa kecewa itu bercampur.

kadang, ingin mempercepat laju waktu ketika luka itu menggerogoti.
katakan aku pengecut,
" Please,... let me go..."

kadang berfikir jika kematian menyelesaikan semua ini, maka biarlah.
Tapi sekali lagi ada mereka yang membanggakanku dan membutuhkanku
Love you mama, dan papa.
Hampir saja, aku dikalahkan.
betapa bodohnya aku harus jatuh ketika aku masih bisa bertahan.
mereka hanya batu kerikil, bahkan aku sudah melalui ujian yang lebih berat dari ini. mengapa aku harus rapuh karena mereka.
 "JADILAH ORANG YANG BERMANFAAT walaupun pernah disakiti.
Ingat selalu, perbuatan baik mungkin bisa dilupakan tapi perbuatan buruk akan selalu terkenang.
Balas mereka dengan perbuatan baik, balas mereka dengan bantuanmu, balas mereka dengan keikhlasanmu, jika kau membalasnya dengan perbuatan buruk, jadi apa yang membedakanmu dengan mereka? ".
ingat pesan mama,papa dan nenek " Appa kamase-maseko mbo ko tanah na taue, apa yammitu mitako, idi mabelaki, pagelori ada-adanu ko padatta rupatau, pagelloki ampeta. pessani ma peddi, an'gerangi engkammi Puang'e mitaki, taro-taroi siri'mu, angeran'gi peddina emma bapaknu. angerangi sipu sussanna bapa'nu massappa doi, idi tanniaki tau engka...

Semoga semua pesan-pesan itu selalu ku ingat dan menjadikanku orang yang lebih baik.
jadikanlah itu sebagai kopi yang tak ingin kau minum. ^^

i'm survive makasih Ya Allah.

0 komentar:

Contact

Talk to us

if you have any questions, do not hesitate to contact us.

Address:

Kaimana, Indonesia

Work Time:

Monday - Friday from 9am to 5pm

aryantijohn@gmail.com

Diberdayakan oleh Blogger.