Another Talk

Seseorang pernah bertanya kepadaku...
Nof kenapa ko mau kuliah di luar negeri? Untuk jalan2? And then he give me some advice... "luruskan dulu niatnya Nof..."...
Saat itu mungkin aku marah...tentu saja marah...Tapi akhir akhir ini aku berfikir.. marah untuk apa? Karena nggak bisa menjawab pertanyaannya?
Yup..touch banget.

Mimpi ini berawal dari 7 tahun yang lalu. Aku sosok yang percaya diri dan naif... aku mencari cara bagaimana bisa kuliah dengan gratis. Dengan berbantuan internet dan bahasa inggris seadanya, aku mulai mengemail pihak kampus di Australia, tentang adakah beasiswa yang ditawarkan untuk orang di Indonesia. Ada beasiswa namun tidak 100%.
Tak berhenti sampa disini. Saat membuka facebook, terdapat iklan tentang beasiswa APU Asia Pacific University Jepang. Tidak butuh waktu yang lama, aku mencari tahu tentang kampus tersebut. Dan setelah yakin, aku mulai melakukan kontak via email. I am really so excited and i believe i can get this scholarship.

0 komentar:

Contact

Talk to us

if you have any questions, do not hesitate to contact us.

Address:

Kaimana, Indonesia

Work Time:

Monday - Friday from 9am to 5pm

aryantijohn@gmail.com

Diberdayakan oleh Blogger.