Gerimis Melanda Jiwa


Dimanapun kau berada
kau slalu kucinta walau tak bersama... (bisa nggak gue tanpamu...?)
Sepenuh hati padamu
kucinta dengan jiwa
tak ingin jauh darimu
rindu takkan terkira

Gerimis melanda hati
terlalu kumencintai
tak rela melepasmu pergi
tak rela bila harus terjadi

Jarak memisahkan kita
kutakut kau tak setia
curiga menguras jiwa...
ku ingin slalu bersama
dengan orang yang kucinta
tak sanggup jauh terpisah
Walaupun aku percaya.. jodoh takkan kemana.. (ini gue nangis )
Bila Tuhan menakdirkan pasti diberi jalan..

Sa bisa kuat ka tidak?
Everytime i thinked about that...
Gue bisa nggak tanpa lu?
Ini bukan hari tapi tahun...

Yang aku takutkan adalah "perubahan"... apa yang akan terjadi di masa depan...
Bila Tuhan menakdirkan pasti diberi jalan...
Please... bisa nggak gue lupain sejenak tentang semua hal itu.. tentang kita yang mungkin akan pergi...

kata-kata yang selalu menhantui "bisa nggak?...sanggup nggak aku melihat kekosongan ini..."
huftt... see, how much i love you

do you know... i always praying for you.. semoga Allah membalikkan hatiMu...everyday i ask Allah to you...and everyday i still crying.. can i without u in my side? can i...

gue sedih..tapi gue juga pengen yang terbaik buat lu..
gue bisa apa kalau itu sudah keinginanmu.. i believe in you... you are the best.. and i know you can do it...
and i.. i will supported you with my way...
bisa nggak di masa mendatang semua menjadi lebih baik...?

Ya Allah... kuatkan hamba...kuatkan hamba...bantu hamba untuk memberikan yang terbaik.. dan ikhlaskan hati hamba apapun yang akan terjadi di masa mendatang...
 
 

0 komentar:

Contact

Talk to us

if you have any questions, do not hesitate to contact us.

Address:

Kaimana, Indonesia

Work Time:

Monday - Friday from 9am to 5pm

aryantijohn@gmail.com

Diberdayakan oleh Blogger.