Semangat Nof

Rasanya mau marah , nangis dan teriak.
Semuanya terasa mencekak segala sumber yang membuatku masih bisa hidup.
Bagaimana tidak dalam waktu hanya kurang lebih 5 hari dan dipotong dengan berbagai tugas yang semakin berkembang biak disaat menjelang UAS aku harus menyelesaikan Makalah ISBD, kembaran skripsi, Probabilitas dan Design Pembelajaran. aarghhhhh.... rasanya mau bernafas saja susah.

Apapun itu saya berharap semuanya bisa terselesaikan dengan tepat waktu. Kasihan oh kasihan sebagian besar merupakan penunjang nilai.

Seharusnya bisa terselesaikan dengan tepat waktu karena waktu sudah di atur dengan secermat mungkin tapi yah mau gimana lagi banyak faktor pengganggu baik deri segi rapat organisasi, diskusi kajian pena, diskusi kelompok. Resiko dari semua hal itu yah hanya bisa dijalani saja. Berharap ini nggak terulang lagi.

Karena saya tidak secerdas mereka jadi saya harus lebih giat lagi dalam belajar, membaca jurnal dan artikel, latihan soal-soal matematika.
aaahhhhh rasanya mau nangis dan putus asa berada di ujung tanduk. kenapa perasaan ini muncul disaat-saat menjelang UAS.

Ya Allah bantu hamba ....berikan hamba kekuatan dan kesehatan dalam menyelesaikan segala bentuk kewajiban hamba.

Jika ingin masuk di Universitas tersebut aku harus menjadi yang terbaik, lakukan yang terbaik, belajar yang terbaik semuanya harus terbaik.

Semangat Nof tidak ada kata telat kok selama kita masih bisa melakukan sesuatu maka lakukanlah berikan yang terbaik dan beribadahlah lebih giat lagi.
Allah menjanjikan yang terbaik untuk hambaNYa semangatt..... kamu juga spesial kok, kamu juga pintar, kamu punya sesuatu yang lebih dari mereka kok. Semangat....menuju gerbang masa depan

Bismillahirrahmanirrahim. Bantu Hamba Ya Allah

0 komentar:

Contact

Talk to us

if you have any questions, do not hesitate to contact us.

Address:

Kaimana, Indonesia

Work Time:

Monday - Friday from 9am to 5pm

aryantijohn@gmail.com

Diberdayakan oleh Blogger.