Karena Diam

Diam..
Mungkin diam tidak menyelesaikan masalah, namun dengan diam masalah akan menjadi sebuah bom. Tentu saja yang meledaknya dan menerima efek paling besar adalah orang yang diam tersebut. dan untuk orang disekitarnya hanya akan menerima sedikit efek dai bom tersebut.
Biarlah,.. dengan kediaman ini hanya sedikit efek yang akan kalian rasakan.
Biarlah otak dan hati sederhana ini berkreasi menurut versinya.
Dengan diam semua informasi ku cerna, bagai sebuah pabrik. Tentu saja tak ada yang sempurna... begitu pun dengan pabrik versiku.
Aku bukan seorang yang cerdas, bahkan ketika sakit saja aku selalu ragu. "Apa benar aku sedang sakit ?".
Aku bukan sosok yang cantik seperti versi dari beberapa makhluk.
Apalagi yang bisa kubanggakan dari diriku ?
Aku bukan sosok pemimpin yang cemerlang menurut versi kalian, mungkin.

Aku hanyalah aku...
Seorang anak ayam.
Seperti Bintang Aldebaran, menjadi pengikut.

Aku memang tak pantas untuk menjadi seorang pemimpin, bersifat tegas ?
Aku hanyalah seorang introvert yang sangat sulit ketika meminta bantuan kepada seseorang. Jadi jangan heran ketika aku terlihat lambat dalam menyelesaikan A, B dan C. Karena aku melakukannya sendiri.

Aku tak pernah ingin menjadi seorang pemimpin, aku hanya ingin menjadi sosok yang sederhana.
Aku hanya seorang pemimpi yang meraih mimpi.


0 komentar:

Contact

Talk to us

if you have any questions, do not hesitate to contact us.

Address:

Kaimana, Indonesia

Work Time:

Monday - Friday from 9am to 5pm

aryantijohn@gmail.com

Diberdayakan oleh Blogger.