Selangkah Lagi

Hal yang tak terbayangkan saat ini adalah sebentar lagi aku akan LULUS ya Allah.. Alhamdulillah semoga lancar, semoga semester ini bisa naik ujian Seminar Proposal dan Lulus dengan nilai yang baik A- juga gpp. Tak terasa yah, perasaan baru kemarin ninggalin mama dan papa untuk menuntut ilmu.
Tentu saja banyak perencanaan yang telah ku susun, Desember 2016 ujian SKRIPSI  dan secepatnya mendapatkan Ijazah agar bisa melakukan langkah kebaikan selanjutnya. Sebuah mimpi besar melanjutkan Studi di negeri orang. Bercontoh dari Dosen-dosenku di STKIP Surya yang bukan hanya cerdas dan pintar namun super duper Great Teachers.
Aku nggak tahu apa yang akan terjadi di masa mendatang namun satu hal yang perlu kubenahi dari sekarang adalah kalau ingin jadi yang terbaik berikan juga yang terbaik. No Free Lunch

Alhamdulillah satu persatu jalan sudah diberikan. walau beberapa hari yang lalu sempat terpuruk dan sedikit putus asa bahkan menyerah T.T, but No way before i do my best for my BIG DREAM.

Entah itu di Turki, Rusia, Amerika, Inggris, Belanda, Jepang, Jerman....
yang penting bisa semakin memperbaiki kualitas diri.
Jika aku saja yang berada di Tangerang bisa seperti ini apalagi aku yang lebih jauh dari kampung halaman, pasti bisa lebih Dewasa ^^ .
Nggak sabar bertemu orang baru, dosen baru, profesor baru, ilmu baru, kesabaran baru, hati yang baru, pendewasaan yang baru, murid baru, tempat yang baru. 

Semangat Nof, semoga Allah meridoi niat baik ini. Semoga Allah selalu meluruskan niat dan diri ini.
 

0 komentar:

Contact

Talk to us

if you have any questions, do not hesitate to contact us.

Address:

Kaimana, Indonesia

Work Time:

Monday - Friday from 9am to 5pm

aryantijohn@gmail.com

Diberdayakan oleh Blogger.