Say

Karena hati akan lelah...
I think it was over...
Tentu saja kamu bakalan nganggep aku ini seseorang yang tak punya hati..
"Kau tarik ulur hatiku hingga sakit yang ku rasa"

Aku tahu... semua yang kau lakukan itu tandanya semua sudah berakhir.. tak ada lagi kesempatan yang ke sekian...

Tapi bisakah aku berharap untuk saat ini? Biarkan aku berharap, hingga kelelahan menghampiri... biarkan aku menjalani hukuman ini...

Dulu aku selalu berharap rasa ini salah... betapa jerk diriku☺

Entah apa ini akhirnya?
Jika memang berakhir...akhirilah saja...

Masih ada kata yang ku tunggu...
Jika kau sudah mengatakan berakhir...
Maka ini akan berakhir...

Jika kau diam seperti ini... aku masih selalu menduga yang seharusnya tak di duga...

Karena diammu mungkin berarti berakhir tapi bagiku itu berarti harapan...

So,.. just say what u wanna say

0 komentar:

Contact

Talk to us

if you have any questions, do not hesitate to contact us.

Address:

Kaimana, Indonesia

Work Time:

Monday - Friday from 9am to 5pm

aryantijohn@gmail.com

Diberdayakan oleh Blogger.